Translate

Saturday, May 5, 2012

Humor & Cerita Lucu


 Humor & Cerita Lucu

 

KB

1. Kalau 5 tahun kawin, langsung punya 4 anak, itu berarti KB == Kumpul Bocah.
2. Kalau 5 tahun kawin, anak cuma satu, itu berarti KB == Kurang Bergairah.
3. Kalau sudah 5 tahun kawin, belum punya anak, itu berarti, KB == Kurang Bisa.
4. Kalau 5 tahun pacaran belum juga kawin, itu berarti, KB == Kagak Berani.
5. Kalo kagak pacaran tapi punya anak, itu berarti KB == Ketelanjuran Bunting.
6. Kalo kagak punya pacar dan anak, itu berarti KB == Kayaknya BANCI … hehehehe…
 

Wrong Color

Suatu ketika ada seorang pria yang ingin menelepon Mr. Brown.
Penelepon : Halo, boleh saya bicara dengan Mr. Brown?
Penerima : Oh, ini Mr. Black.
Penelepon : Oops, Sorry, wrong color!

Pilot Bodoh

Pesawat Air Lines sedang mengalami gangguan mesin di udara. “Mayday, mayday, mayday…!” terdengar pilot menyuarakan S.O.S melalui radio.
“Suara anda kami dengar dengan jelas!” kata petugas dek menara pengawas, “Harap beritahukan tinggi dan posisi anda segera…!”
“Ya, baik!” jawab pilot itu, “Saya tinggi 1,8m dan saya duduk di kursi yang paling depan!”

Jangan Terlalu Yakin

Amin baru saja tersadar setelah menjalani pembedahan, dan dia melihat ada dua orang pasien lain yang berada di dekatnya. Dengan lega dia berkata : “Syukurlah, semuanya sudah berlalu…”
“Jangan terlalu yakin…” kata Akbar yang tidur di sebelah kanan tempat tidurnya. “Kemarin mereka meninggalkan gunting di dalam perutku, dan aku harus menjalani pembedahan sekali lagi…!”
Yusril yang berada di sebelah kiri tempat tidurnya menyela : “Kemarin dulu, aku juga mengalami pembedahan ulang karena mereka meninggalkan sebuah alat bedah di dalam perutku…”
Tepat pada saat itu, Dokter muncul di depan pintu dan berseru : “Siapa yang melihat handphone saya?”

Keuntungan Merokok

1. Perokok pasif lebih berbahaya daripada perokok aktif, maka untuk mengurangi resiko tersebut aktiflah merokok.
2. Menghindarkan dari perbuatan jahat karena tidak pernah ditemui orang yang membunuh, mencuri dan berkelahi sambil merokok.
3. Mengurangi resiko kematian: Dalam berita tidak pernah ditemui orang yang meninggal dalam posisi merokok.
4. Berbuat amal kebaikan: Kalau ada orang yang mau pinjam korek api paling tidak sudah siap/tidak mengecewakan orang yang ingin meminjam.
5. Baik untuk basa-basi/keakraban: Kalau ketemu orang misalnya di Halte CJDW kita bisa tawarkan rokok.Kalau basa-basinya tawarkan uang kan nggak lucu.
6. Memberikan lapangan kerja bagi buruh rokok, dokter, pedagang asongan dan perusahaan obat batuk.
7. Bisa untuk alasan untuk tambah gaji karena ada post untuk rokok dan resiko baju berlubang kena api rokok.
8. Bisa menambah suasana pedesaan/nature bagi ruangan ber AC dengan asapnya :) sehingga seolah berkabut.
9. Menghilangkan bau wangian ruang bagi yang alergi bau parfum.
10. Kalau mobil mogok karena busi ngadat tidak ada api, maka sudah siap api.
11. Membantu program KB dan mengurangi penyelewengan karena konon katanya merokok bisa menyebabkan impoten.
12. Melatih kesabaran dan menambah semangat pantang menyerah karena bagi pemula merokok itu tidak mudah, batuk dan tersedak tapi tetap diteruskan (bagi yang lulus).
13. Untuk indikator kesehatan: Biasanya orang yang sakit pasti dilarang dulu merokok, jadi yang merokok itu pasti orang sehat.
14. Menambah kenikmatan: Sore hari minum kopi dan makan pisang goreng sungguh nikmat. Apalagi ditambah merokok!
15. Tanda kalau hari sudah pagi, kita pasti mendengar ayam merokok.
16. Anti maling, waktu perokok batuk berat di malam hari.
17. Membantu shooting film keji, rokok digunakan penjahat buat nyundut jagoan yang terikat di kursi… Ha penderitaan itu pedih, jendral…!!!
18. Film Koboi pasti lebih gaya kalau merokok sambil naik kuda, soalnya kalau sambil ngupil susah betul.
19. Teman boker yang setia.
20. Bahan inspirasi dan pendukung membuat Tugas Akhir, sehingga seharusnya dicantumkan ucapan terima kasih untuk rokok pada kata sambutan.
21. Film lebih cool soalnya kalo meledakan mobil atau pom bensin butuh rokok yang disentil ke bensin yang tercecer, KABOOM………!!!

Kata kunci:

  • keuntungan merokok

Penyesalan

1. Penyesalan 1 Jam Salah naik angkot. (Kesasar, tapi setelah satu jam hati sudah tenang).
2. Penyesalan 1 hari. Salah masak. (Nasi sudah menjadi bubur ayam)
3. Penyesalan 1 minggu Salah makan. (Keracunan sampai masuk rumah sakit seminggu)
4. Penyesalan 1 bulan Salah potong rambut. (Satu bulan kemudian sudah nggak kelihatan lagi)
5. Penyesalan 1 tahun Tidak naik kelas. (Tahun depan baru naik kelas)
6. Penyesalan 2 tahun Tidak naik kelas lagi. (Setelah tahun lalu tidak naik)
7. Penyesalan seumur hidup Salah kawin.

Suami Takut Istri

Pada suatu waktu setelah hari kiamat, para malaikat mengumpulkan para suami. Rupanya malaikat ingin mengetahui bagaimana besarnya dominasi suami terhadap istri.
Salah seorang malaikat berkata: “Coba para suami bentuk dua barisan, satu barisan untuk suami yang mendominasi istrinya, dan satu baris lagi untuk suami yang di-dominasi oleh istri.”
Setelah beberapa saat, malaikat memeriksa barisan dan melihat hanya ada satu suami yang berada pada barisan “suami yang mendominasi istri’, yang lainnya berada dalam barisan “suami yang didominasi istri”.

Melihat itu, marahlah malaikat: “Aku sangat kecewa melihatnya, bukankah suami diciptakan untuk menjadi pemimpin istrinya, bukan sebaliknya? Lihat pria ini, kalian harus mencontoh pria satu ini!”, sambung malaikat, “Kau membuatku bangga, katakan bagaimana cara hidupmu sehingga hanya engkau yang berada di barisan ini.”
Pria itu berkata: “Nggak tahu, tadi saya disuruh istri saya berdiri di sini, nggak boleh ke mana-mana.”

Kakek Lugu

Setelah mengawini seorang perempuan muda yang sangat cantik, seorang kakek-kakek berusia 90 tahun dengan bangga bercerita kepada dokternya bahwa istrinya sedang hamil.
Sambil menahan perasaan, sang dokter berkata, “Kakek, saya punya sebuah cerita. Seorang lelaki dungu pergi berburu, tetapi karena dungunya ia malahan membawa payung, bukannya senapan. Nah, di tengah hutan ia dihadang oleh seekor beruang besar. Kemudian ia menodongkan payungnya, menembak si beruang, dan beruang itu mati seketika”.
“Mustahil!!!” potong si kakek. “Pasti ada orang lain yang menembak beruang itu!” teriaknya lagi.
“Tepat sekali!” jawab si dokter sambil memandang sang kakek dengan prihatin.

Ganti Kelamin

Joni pergi ke sebuah bar. Melihat ada seorang perempuan cantik sendirian, dia pun menghampirinya dan mengajaknya ngobrol. Setelah berbincang sana-sini, si perempuan mengajak Joni ke apartemennya, dan mereka segera berhubungan sex dengan serunya.Setelah selesai dan duduk bersandar di tempat tidur, Joni melihat ada foto seorang lelaki di atas meja dekat tempat tidur.
Merasa kuatir, dia bertanya, “Itu suamimu?”
“Bukan,” jawab si perempuan.
“Atau kakakmu?”
“Juga bukan.”
“Jadi pasti pacarmu.”
Dengan tetap menggeleng, si perempuan berkata, “Bukan. Itu fotoku sebelum operasi ganti kelamin.”

Cinta Pilih Tebu


Bahwa sebenarnya, manusia itu tidak ada yang sempurna…
Seorang lelaki yang sangat tampan dan sempurna merasa yakin bahwa Tuhan pasti akan memberikan seorang perempuan yang sangat cantik dan sempurna pula untuk pasangan hidupnya. Maka ia pun berkeliling ke seluruh pelosok untuk mencari jodohnya. Kemudian sampailah ia di sebuah desa. Ia bertemu dengan seorang petani yang mempunyai tiga orang anak perempuan dan semuanya sangat cantik. Lelaki tersebut menemui bapak petani dan mengatakan bahwa ia ingin mengawini salah satu anaknya tapi bingung mana yang paling sempurna. Petani menganjurkan untuk mengencani mereka satu persatu dan si lelaki pun setuju.
Hari pertama ia pergi dengan anak perempuan yang sulung. Ketika pulang, ia berkata kepada si petani, “Anak sulung bapak mempunyai satu cacat kecil, yaitu telinga kirinya lebih besar dari telinga kanannya.”
Hari berikutnya ia pergi dengan anak perempuan yang kedua dan ketika pulang, ia berkata, “Anak kedua bapak juga mempunyai cacat kecil yaitu matanya agak juling.”
Akhirnya, pergilah ia dengan anak perempuan yang bungsu. Begitu pulang, ia dengan gembira mendatangi si petani, “Inilah yang saya cari. Ia benar-benar sempurna.”
Lalu menikahlah si lelaki dengan anak perempuan yang bungsu. Sembilan bulan sepuluh hari kemudian si istri melahirkan. Dengan penuh kebahagiaan, si lelaki menyaksikan kelahiran anak pertamanya. Ketika si anak lahir, ia begitu kaget dan kecewa karena anaknya sangatlah jelek. Ia menemui bapak petani dan bertanya, “Kenapa bisa terjadi seperti ini, pak? Anak bapak cantik dan saya tampan. Kenapa anak saya bisa sejelek itu?”
Si petani menjawab, “Anak bungsu mempunyai satu cacat kecil yang tidak terlihat olehmu di waktu kencan pertamamu dengan dia. Waktu itu ia sudah hamil duluan…”

No comments: