Translate

Wednesday, June 12, 2013

SALAM SAPA BLOGGER PERSONAL

langsung aja ke poinnya, entri ini saya bikin untuk melengkapi persayaratn masuk sebagai anggota dari BLOGGER ENERGY, waaaaww sangat menyenangkan jika bisa bergabung dengan mereka-mereka yang jenius dan penuh inspirasi :) hohoo..




kenapa sih saya milih blogger personal??
hahaha,,, saya adalah orang yang penuh inspisarai (kata mamah saya,,he)
saya orang yang merindukan kebebasan dalam berinteraksi dengan diri saya sendiri dan kepada orang lain, so, terkadang saya berfikir bahwa kecepatan beradaptasi saya dengan orang-orang sangat lambat,yah karena kekurangan yang saya miliki, namun dibalik itu semua, saya adalah orang yang superlative,,hehehe
saya mencari tempat dimana saya dapat melepaskan kebebasan saya dan bahkan kejenuhan saya, inilah tempatnya, yah meskipun terkadang ada kalimat yang serampangan namun it's mayself, dan semua sudah diatur yang diatas, THAT RIGHT GUY !!

yup yupp :)


okee salam hangat,salam super,salam sejahtera, ASsalamualaikum semuanya :D
mohon bantuannya yaah .... :)



1 comment:

Khai said...

salam kenal gan :D