Translate

Tuesday, January 23, 2018

Percaya bahwa KITA BISA !

saya berucap untuk diri saya sendiri, dan kalau pun bermanfaat bagi teman-teman semua silahkan disimak .. :D

Penting untuk percaya pada diri sendiri...
Percaya bahwa kita bisa mengerjakan apapun keadaannya ...
Jika kita percaya kita bisa,..
maka kita akan benar2 bisa.. :)



hal ini yang menjadi kekuatan bagi saya menjalani kehidupan ini, saya percaya bahwa meskipun dengan keadaan cacat, saya mampu untuk berbagi, saya mampu untuk bermanfaat,.

saya hanya seorang, namun saya tetap satu orang,,
saya tidak mampu melakukan banyak hal, namun saya masih bisa melakukan satu hal,,

biarlah tuhan mengambil keindahan wajah ini,
biarlah tuhan mengambil kemerduan suara ini,
biarlah tuhan mengambil kelembutan kasih ibu,

saya tetap pada jalan saya,,

saya ingin berbagi,,

ijinkan saya berbagi,, :)















Temanku Motivatorku yang saya banggakan,,

sabar adalah salah satu tolak ukur bagaimana kita mampu mengelola kecerdasan emosi kita,,

sabar terkadang sulit dilakukan, karena kita tidak mengerti apa sebenarnya sabar tersebut,

sabar adalah ketika kita mendapatkan suatu permasalahan, namun kita tidak terbebani dengan hal tersebut dan kita memiliki kecendrungan untuk berfikir positif dan fokus pada solusi,


Sabar memiliki dua sisi, sisi yang satu adalah sabar proses perbaikan diri, sisi yang lain adalah bersyukur kepada Tuhan yang maha pemurah..
Temanku Motivatorku yang saya banggakan,,

Tuhan selalu mendampingi dan tidak membiarkan Anda sendiri dalam menghadapi tantangan kehidupan hari ini kecuali kita melupakanNya dan kecuali matahari telah terbit dari arah barat..

jangan berharap dan meminta agar cobaan yang dihadapi berkurang namun mintalah kekuatan kepada Tuhan untuk menghadapi tantangan yang diberikan,

Keep smile, move on!

No comments: