Translate

Tuesday, January 23, 2018

Google adsense

"Mengenal google adsense"
Hai guys, welcome lagi di entri terbaru saya,,
Nah kali ink kita ngbahas yang namanya google adsense, yang kata temen2 kalo pengen aktivitas dumay kita menjadi suatu penghasilan kudu didaftarin ke google adsense,,hmmm
kalo punya akun yotube bahkan punya channel, kita bisa lo menguangkan beberapa video kita yang hits punya banyak penonton dan subsriber, serta punya menit tayang yang lumayan,,
Kalo info yang saya lihat, beberapa prosedur yang di terapkan google adsense untuk channel youtube yang ingin menjadi patner mereka adalah :
1. Channel yang memiliki subsriber 1000
2. Channel harus memiliki menit tayang 4000 menit
3. Channel harus pula memiliki 10 ribu penonton,,
Hmmm, kalo udah memenuhi syarat diatas baru channel yotube kita bisa ditinjau oleh pihak google adsense mengenai kelayakan dan creativitas video yang kita miliki,
Naahhh...kalo udah disetujui oleh pihak google adsense, maka kita akan dihubungi melalui email mengenai akun dan video yang bisa diuangkan serta beberapa prosedur yang kudu diterapkan...
Kalo kemaren sih saya juga baru bikin channel juga looo...
Punya saya :
Silahkan mampir yaaa , kalo suka silahkan di like yaah kalo bisa dinikmati silahlan d subsribe hehehe
Trus hari ini nih, saya lagi nyari info gimana caranya mendaftarkan blog saya ke google adsense, hmmm ternyata agak sulit karna bersifat blogspot, jd ga bisa didaftarin iklan gituu kata mereka, terkecuali alamatnya dirubah menjadi com atau alamat tingkat atas lainnya,,
Hmmm gtu aja deh dulu entri ini, moga bermanfaat,
Ntar mau bkin entri tentang google adsense di blogspot, heheheh
Jaka badak channel
Berisikan video tentang kecelakaan,cover lagu,video lucu dan vilog saya, mampir yaaa

No comments: